WC KU BIJAKSANAA . .

Iaikhh . .

Bru bru inì gw mendapat fakta mengerikan mengenai wc kosan gw yg bijaksana . .

Teori 1 : "do'i" *sang wc* tak suka menerima "tabungan" tuañnyaa . . Melainkan "tabungan" tamu laen . . Terbukti ktika gw boker, tokainya suka cilukba cilukba an ama gw . .
Eh pas dipake ama orang, tokainya lgsung nurut masup wc mengikuti prosedur . .

Yiahahahaa . .

Dasar wc tak tahu diri !! Tak cinta majikan !! Gw cerai talak 3 bru tau rasa la'u . .

Nyahahahaha . .

Teori 2 : do'i menolak "tabungan" pendosa . . Trbukti dg ktika gw menunaikan hajat setelah tdk menunaikan ibadah 5 waktu tw "tabungan" gw kgk masuk2 slama hampir sejam-an . . Gilaa . . Apa yg lbh tragis drpd bergulat dg ember n kloset . . Ckckckckk . .

Tar kalo gw jd milyuner gw bikin istana kloset ah . . Museum pengoleksi kloset sedjak dzaman 1945-2012 . . Kita liat, wc mana paling mutakhir . .

Jyahahahahaha . .

0 komentar: