Silentnya Hari Ini

Huff..
Hari ini terasa membosankan bgt cuy!!Dunia terasa hanya sebatas 5x10m (ukuran rumah gw).Dari bangun gw kgk pernah yg namanya nginjek keset didpan pintu rumah.Yang ada cuma tidur,megang hp yg sepi,ama mondar/ir kmr mandi.
Diawali dari bangun pagi yg cukup kesiangan,gw langsung meregangkan bdan yg kelipet2.Arrgghh...Muka brminyak bgt euy.Lngsung aja gw ngaca,,dan jiaah!! Nongol atu pndatang langganan gw(jerawat).Melihat kondisi muka yg brminyak n sdkit berjrawat,gw lgsg aja memutuskan untk mandi.Tapi entah knp nih perut sdkit brgejolak meminta isinya untk dikeluarkan.Yauda gw berak aja dulu,sembari menghayal gw jadi adenya herman lee(gitaris dragon force).
Stlah 15menit urusan pemberakan slesai,akhirnya gw menggayung aer lgsung ke kpala gw.Lokit2 kanan kiri nyari sampo,n gw temukan sunsilk emak gw yg uda kritis.Tapi bodo amatan,dari pada pala gw gatel.
Stlah nih urusan rambut kelar,gw lgsg aja berLifebouy ria,mrasakan n menikmati kelicinan si Lifebouy.
Uda skitar 30mnt gw dikmr mandi.Pkiran gw(tumben emak gw kgk gedor2 pintu).Gw keluar aja lah dr kmr mandi,nyari anduk buat pala n mengoleskan obat jerawat asli depok yg manjur.
Abis siklus pengurusan jasad selesai,,kegiatan pun kgk ada,yg lazim dilakukan hanya menggelatakan badan di kasur dan memeremkan mata.
Serasa hdp ini hanya untk ruangan kamar yg sesak.
N akhirnya trbangung smpe jam sgini dan mengisi blog ini.Yang gw inget sih gw dari bgun mpe sekarang baru mengucapkan kata sekitar ga lebih dari 30kata.
Oia,tapi nanti malam ada sahur on the street anak2 39! Jadi setidaknya kgk 100% hari ini silent..

0 komentar: