malam anugerah maba baru..

hari yg biadabb..

dr pg sampe pagi lg, mata gw trttutup krg dr sejam..
Walah.walahh..

Pusing bawaanya, tugas gw adalah, membuat peta indonesia dg prbndingan 1 : 12juta, dan peta pulau jawa, dg bdg 1 : 4juta.. Huwaaa.. Parrah parahh.. D kertas kaLkir dg juduL.
'PETA OBSERVASI INDONESIAN DAN FISIOGRAFI PULAU JAWA'

Untung aja msh kLOmpokan ngrjainy, coba sndri.. Gw yakin, eek gw lancar bgd, dan vegeta gw mubazìr dh..

Kronologisnya..
Jum'at pg ampe sore kuLiah..
MaLemny kmi brtandang k basecamp kakak2 06, dsana kami konsuLtasi dan brtanya, tp LBih tpatnya diceramahhin..
Dari yg kmi kira kLAr barang satu.dua jam, lha ini msk jam7, kLuwarny jm12, udah ky maen paket d warnett..

Dg sgala macam aturan, pen rasany gw cabut aja k jakarta, bosan gw di kekang kya gnii..
Alesan mrka, kami dLu jg mrasakan apa yg x-an rsakan skg..
Gw, br6 ma tmen gw, 3 dr cirebon + 2 dr luar negeri.. Halah, luar negeri. Org dr timorleste jg, brtekad meniadakan pnyiksan spt ini taun dpan.. Doakan trwujud kawan..
Amin..

Kluwar dr th sarang senior, pen tdur tetep aja gabisa. Akhrny km makan sxyan saur ajalahh, ampe jm stgah3 pg, bru balik k kosan gw..
Dg mata sembap hasiL krja kras 24 jam fulL.. Muahh.. Pen rasany gw cium mamake kalo ada dsmpg gw..
Hhuhuu..
Kangeenn bgd da ah ama rummahh..

Eh, pin dit. Info bubarnya gw tunggu ya..
Oke..

0 komentar: