menunggu hari menuju jakaruta ne

teteteteteteeteetetetete
apa itu tete??
coba kalian tanyakan kepada balita
pasti jawabnya
uhm, aku suka tete kak..
tete kan sumber gizi aku
jadi aku nenen deh

kalo tanya ama yang tuaan juga samaa
itu juga sumber gizi buad malam hari
haiahh
wo.. ngelantuuur aja lu
langsung inti aja woaah

gw kangeen banged m mamake preet
gw kangen ma ade gw
gw kangeeeeeeennn banded
(baca : kangen banged)
hhahhahhaa

tau ga tau ga??
jadi kemaren malam minggu
gw disuruh kumpul lagi buad nerusin buad peta
tapi.tapi.tapi
dengan lihainya gw berkata
"aduh mapp banged, gw udah OTW k madiun, jadi ga bisa dateng deh"
hhehhehe
ketawa bajingan kaya iklan rinso yang
modelnya anak kecil mau nyontek itu
tau g??

anjrooooodddddd.....

itu ekspresi paling menakjubkan yg pernah gw liat
dahsyatt kau dek
i lup u dah
muahh.muahh

trusanya mereka sms gw
ada kabar buruk
apapappapappapa???
ternyata kelompk gw lagi-lagi dapet hukuman
yaitu
1. membuat ulang peta yang naujubile gedenya
2. membuat makalah geolistrik 3 lembar, diketik manual
tahi lah semuanya
hassssuuuuu....

gw jadi malass aja bawaan gw ini mah...
uadh ah
jadi ga napsu nulis lagi..

0 komentar: