ngabuburit maen poker di depan fakultas

tadi pas pulang kuliah,seperti biasa sembari nunggu matahari turun,gw,gentur,ucup,paul,ridha,dan fanny nongkrong dulu di pendopo depan gedung fakultas.harusnya sih gw mesti ngumpul kelompok mentor gw buat masa bimbingan.tapi gw capsus aja,malaaay bgt dengerin kakak2 kls ngebacot.hha
jadilah kita maen poker yang didominasi oleh gw,,
tapi si gentur ga bisa maen,yaudahlah kita maen 41 akhirnya yang lebih kagak seru.semua permainan bisa kebaca.
tapi di setiap sela2 pertandingan 41 yg panas,selalu saja terdengar suara "BANGSAT!!!!" dari seorang teman wanita/cowo/gw jg ga ngerti apaan tuh orang.ngomong kyk gitu kenceng2 kgk ngeliat skon.mana kanan kiri kakak kelas semua lagi..hufff..
permainan 41 ini tidak ada yang mendominasi,,semua permainan gag sah,,banyak banget kongkalikong antara player 1 dgn yang lain.
hmmm,,walau begitu permainan tetep seru,kocak,dan yg penting bikin waktu sore abis.sampai akhirnya si pengucap kata "BANGSAT!!" di sms oleh nyokapnya kalo dia udah di jemput.
berakhirlah permainan kartu remi kami yang menghabiskan sore.
tidak ada pemenang,yang penting kebersamaan,kerukunan,dan tenggang rasa,hhhahhahhaha

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM : D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )