BAD SMELL IN THE AFTERNOON

eek kuda jelas lebih bau dbandingkan ma eek gw..
Tp skg, ga ada yg mw ngomongin ttg itu..
Gw cma mw membeberkan, kekejaman senioritas..
Huek..huek..chuih

Jd bgni, shabis gw PAI, smcem praktek bc qur'an gtu dh, gw k tmpat biasa anak gf (bc : geofisika) kumpuL. Hoah, frasatt gw udah g bgs. Bner dan bnar, tnyta tgas2 mnanti dan msti dijalankan slama 2blan. Sampe makrab nti d bln. NOVEMBER. Ya bner. NOVEMBER. Gw msti ngikutin kmauan senior2 aneh bin kejam. Ga ajaib..

Ptama, msti pke clana kain hitam.
Kdua, korsa. Dg sgala warna.
Ketiga, mnyelesekan tugas2 nan menjijikkan..
Benar2 muak.

Kami disni ingin blajar bung,
Tp knapa kita dsruh2 kya gnii.
Apakah xan mw bls dndam prlakuann senior tau kmarenn..
Ah, muak. Lagi-laggi muak..

Ada apa dg senioritas!!!

Gw pen deh menelusuri itu smwa. Knapa msti ada bgtu2an d bgku prkuliahan..
Yg gw g abs fkr, jangka wktu yg mrka kasih, utk mnyelesekan tgas itu tuh cma dua hari..

Dalam itttungan 2 x 24 jam, gw msti ngeberesin smwanya. Pen nyaingin ksibukany pak rete, yg ngedata tamu yg nginep 1 x 24 jam.
Ah elahh. Payahh bgd dah ah..

Oh senior...??!

Apa adiku??


Kalian smwa baik sekaLii... Hhaha..

0 komentar: