polisi part 2

Polisi pt.2

04 April 2009
8:19


Ini sambungan dari polisi yang ganjen kemaren
Yang ini mah ngga ganjen sama sekali
Dan korbanya pun udah bukan gw ama ibu gw lagi
Kali ini yang jadi korban polisi adalah gw dan egga
Tapi kalo mau lebih tepat, polisinya yang jadi kkorban kita berdua
Hhahaha

Rabu, 10 juni

Gw ngider ama ega
Keliling jakarta mulu ini ampe bosen
Jadi debt collector ( tapi boong, hhaha)
Adalah bisnis kecilan pokoknya
Gw kan ngga bawa motor, jadinya janjian deh tuh di lampu merah cibubur
Karena egga kelamaan, gw nungguinya pindah ke halte
Udah kelar satu album SORE tuh pas si egga dateng
Udah mana pas dateng doi tumbenan banget ngga pake motor yang biasa
Dia pake motor vario bokapnya

(emang dasar kalo ngga ijin tuh ada aja cobaanya)
Belum ketemu gw si egga udah dorong motor duluan
Karena bensinya abis, pantesan aja ga lama.
Hhaha…

Jalanlah gw berdua dengan tujuan rumah tyas
Karena memang baru tyas yang sudah fix melakukan pembayaran
Tolong kepada yang lain yang merasa belum
Sesegera mungkin ya
Hhaha (koq jadi nyambung kesini nih)
Ah ngga papa deh, sebagai bonus
Hhaha, itung-itung ngingetin kalian

Gw kerumah tyas lewat jalur jakarta bogor
Karena rumahnya di ranco
Ya dari cibubur kemudian gongseng kemudian….
Belum sampe ke tempat kemudian
Tau-tau di depan mata kami sudah ada razia polisi
Oh gut gut
Egga spontanitas berenti
"ada apa boi", ga kan bingung
"gw ngga bawa stnk nya wo, ini kan motor bokap", egga tuh yang ngomong
Bengal banget deh ni bocah, haduh gw mulai pusing
Belum sempet kepikiran akal bulus buat melarikan diri
Eh tau-tau pak polisinya udah lari nyamperin kita
Kayak adegan apa ya kalo mau divisualisasikan
Yah kayak superhero kalau mau basmi kejahatan deh
Tapi di slow motion, soalnya polisinya udah rada berumur
(rada berumur disini memegang kunci kenapa nanti pada akhirnya kami selamat dari razia ini)
Jadi, adeganya tuh
Film superman di campur sama joget india
Kasaranya begitu deh, hhaha…

Begitu sampe, pak polisi langsung nanyain kelengkapan kami berkendara

Polisi : "selamat siang, boleh liat surat-suratnya dik?"

Egga udah keabisan akal kali ah
Langsung aja dia kasih tuh sim c sama stnk motor MEGA PRO bukan VARIO
Dengan penuh ketelitian polisinya meriksa dan memperhatikan sim dan stnk tersebut
Sementara gw Cuma bingung
Tadi katanya egga, doi ngga bawa stnk
Gimana sih ini nih
Ngga lama, polisinya ngembaliin itu sim dan stnk
Dan ngga ada reaksi apa-apa dari dia
Cuma dia bingung pas gw tadi berenti mendadak dan nanya

Polisi : "tadi kenapa berenti dadakan gitu, mencurigakan kalian"

Egga : "owh itu tadi, temen saya terima telpon dari temenya, jadi kami mau balik lagi pak"

Polisi :"owh lain kali kalau mau berenti pelan-pelan, yrus sen nya juga jangan lupa"

Egga : "oke pak, makasih ya pak"

Gw : ………………………………….(garuk-garuk kepala)
"da da pak polisi sampe jumpa lagi" (tentunya dalem hati)


Aje gila ga, lau mujur bener, kata gw
Tauk nih wo, polisinya udah rada rabun kali ya, egga bales
Asumsi gw pasti iya nih
Lha kalo mau dipikir mah
Plat nomor yang dimotor sama yang di stnk aja udah jelas BERBEDA
Lah ini langsung dilepas gitu aja
Hhaha, ada aja nih ya kejadian aneh kayak gini
Pokoknya buat om polisi, salam ya buat keluarganya, makasih banyak pak.
Hhaha
Kalo gw ggeblek mah, gw ajak foto dulu kali tuh om polisi
cheese

Juni, 12 2009. jumat

0 komentar: