10 days in another prov



Judulnya mungkin ngga bikin orang interest untuk baca tulisan gw kali ini
Ya memang ini hanya report perjalanan gw selama 10 hari
Dimulai dari surabaya kemudian magetan
Singgah 2 hari semalem di jogjakarta
kemudian balik lagi menikmati hawa dingin kota magetan
Uwh, waktu yang cukup untuk menghilangkan penat di kepala ini

Oek eh oke,
ngga usah berlama-lama dg intro
Karena memang sesungguhnya ngga penting

Jakarta - surabaya

1st destination gw adalah kota yg sering disebut dg kota pahlawan
Tau dong asal usulnya kota ini disebut demikian
(ngga harus dijabarin kan)
Dan untuk kedua kalinya gw merasa bersalah dg pantat gw
(uhm, im so sorry)
Setelah kejadian yg sebelumnya
Menempuh jogja - bogor diatas motor, hhaha
Pantat gw udah khatam jalanan kalu gini nih namanya

Karena penyiksaan yg sungguh biadab
Karena dia harus terusan gw dudukin selama hampir 20jam
Karena gw ke surabaya dg bus,
(lu mamam dah tu keabisan tiket kereta)
Dan karena gw hanya mempunyai satu pantat
(gw bingung nyebut yg pas, satu atau sepasang pantat)

Hampir dua jam sekali gw ngulet d bus
Hanya untuk membetulkan posisi duduk ini
Dan demi kenyamanan pantat gw tersayang
Owh setelah di skip akhirnya sampailah gw di surabaya

Eh, tunggu dulu…
Gw kasih tau nih
Di bus gw sendirian dg seat yg emang satu-satu ampe belakang
Dan dg gagahnya tanpa memeperdulikan perut gw
Gw berangkat tanpa bekal makanan
Dan hanya bisa mupeng begitu liat ke samping
Seorang yg membawa satu pan pizza
(perut gw udah gedombrengan kesana kemari)
Arghh, kenapa gw bisa ngga bawa apa-apa gini sih
Hanya minuman sebotol
Tapi memang kalo orang lumayan pahalanya ada aja yg nolong
Gw dapet snack dari pihak bus
Isinya roti satu (asumsi gw ngga sekeren sari roti)
Dan aer gelas satu (jelas sekali bukan Aqua)
(dasar bego, itumah emang udah sepaket ama harga tiket lu)

Yaudahlah dalam perjalanan ngga ada yg yahud untuk diberitahu
Hanya saja
Satu yg cukup menarik buat gw
Yaitu saat bus berhenti untuk sarapan di daerah tuban
Restoran tempat gw makan itu
Persis depanya pantai
Owh mai oh mai
Gw sarapan dg melihat sunrise
Hhaha, cukup lebai
Tapi emang indah
Warna temaram matahari dicampur sama abunya air laut
Sarapanya jadi ngga berasa
(atau memang karena hanya sedikit, hhehe)





Lepas itu bus jalan lagi
Dan jam9an lah gw sampe di terminal burungasik
Ha?? Burungasik, salah deh kayaknya
Owh, yg bener Bungurasih
Hhaha, sori gw lagi kebanyakan nganyal tentang burung
Hhhehehe
Harap maklum!!

0 komentar: