mie aceh sial

sabtu 1 nov 2008
gw udah bertekad mau dirumah aja
buad jagain rumah
soalnya emang g ada orang gitu loh

eh pas jam 1, hp gw berbunyi dg khasnya
"jarwooo..jarwooo..sms wo"
gw liat deH

dari : St. buddy
isi : wo, prepare buruann
disuruh oshit, kita mau ada keperluan

tadinya pen gw acuhkan isi sms tersebut
eh setengah jam kemudian hp gw berisik lagi

"jarwoo..jarwoo..sms wo"

gw liatt lagi, jiah dari budi lagi
cappe deh

dari : st. buddy
isi : (gajauh beda ama yg pertama)
tapi dia bilang penting
dan banyak orangg juga

gw reply kali ini

to : st. buddy
isi : jemputt gw
bayariinn makan
sama anterin gw pulangg

ga sampe dua menit dibales

dari : st. buddy
isi : jemputt oke, tapi yg dua setelahnya ogah

gw pikir-pikir okelah
yaudah mau ga mau gw prepare lah
mandi.makan.sholat trus cabut deh
eh pas abis solat udah ada sms lagi dari budi

dari : st. buddy
isi : lo ke nangka aja buruann
biar ceppet kata oshit

aik,taek,telek
dg ogah-ogahan gw ngangkot dah tuh
tp gapapasih, pas si dalem angkot itu
gw dapett bonus pemandangan bagus
mbak-mbak gitu deh, sumpah manstabb
tadiny pikiran tolol mah ada aja
gw pengen ga turun, pen ikut turun dimana tuh mbak turun aja dah
hhahhaha...
tapi untung gw udah makan, jadi masih rada sadaran (sedikitt sih)
di jalan gw sms budi (lagi dan lagi)
ehm kaya judul hits nya
andra dan tulang belakangg boo...


to : st. buddy
isi : tungguin gw bud di nangka

ada balesan kan tuh

dari : st. buddy
isi : iya, sampe nangka bilangg gw
ga sampe 3 menit gw jemputt lo


eh pas sampe gg. nangka
gw bilang lagi kan
gw udah sampe nih, sabbar gw menunggu...
5 menit...
10 menit...
tapi si budi koq ga nampak-nampak juga ya
oshit udah ga sabaran sms gw trus
ga enak hati juga gw udah membuat teman gw ini menunggu
"jarwoo..jarwoo..sms wo" berkumandang lagi

dari : oshit
isi : lamma kali kau

trus oshit nelvon

oshit : dimana sih wo?
gw : tunggu shit, gw masih nunguuin budi nih
oshit : buruan ye, gw tunggu di polsek
temmpat dulu gw ditangkep

............................
owhiya, sekedar pemberitahuan
oshit ditangkep bukan karena nyolong jemuran
ato makan sogor ga bayar
tp wktu itu dia kena razia di pal
balik lagi deh k ceritanya
............................

karena gw ga sabar, yaudah gw naek angkot lagi ke polsek
tempatt oshit nunggu
eh pas gw sampe gw celingukan
oshit mana ya?????
oshit tev lagi,,

oshit : wo lo dimane?
gw udah di nangka nih, lo dimananya?

jiahh, amburadul banged gini.
bener-bener g teroganisir dg baik nih
semrawuuttt...

gw : gw udah di polsek shit
oshit : yaudah yaudah gw kesana dah wo
tunggu ya bentaran,

pas udah ketemu gw tanya kan,

gw : budi gimana nasibnya?
oshit : tenang ajalah wo, budi kan bawa motor ini
gw : owhiya ya
Oshit : mereka gw suruh nuggu di pom bensin juanda koq

pas gw ketemu ada budi, irwan ama galan
si budi lgsg gw jentulin dia

gw : lo gimana sih menelantarkan gw gini]
gw nungguin lama nyet di nangka
budi : lah wo jangan salahin gw
tadi sebenernya gw ngeliat lu
tapi kata oshit biar dia aja yang jemputt
yaudah gw liatin aja
gw : settan lu yee
(idiot apa autisnya kumaat ya)

irwan juga jengkel,,

irwan : tau tuh wo
temenlu, anak ui tapi otaknya suka korslet
kadang-kadang suka bingung jug gw ama budi

yaudahlah, dari situ sampe malem ga da yg seru gw kira
jadi kita skip sampe abis maghrib pas kita kelaperan
dan berada dirumahnya oshit
pas sebelum maghrib tu, kita halal bi halal
sama nyokapnya oshit
abis itu baru deh ditawarin mau makan apa
mau ayam goreng sayur asem biar bisa nambah
atau.....
MIE ACEH tapi ga nambah
karena menurut kami semua udah biasa makan ayam + sayur asem
dan kebetulan irwan budi ama galan juga blum pernah makan
akhirya pilihan jatuhlah ke Mie aceh
udah deh oshit berangkat ama adeknya
pas g ada oshit ini pada nanya ama gw yg pernah makan mi aceh
gw sih bilang enak aja
soalnya di jogja seminggu sekali gw pasti makan mi ini
paling pertama nanya irwan, kayaknya penasaran banged dia

irwan : enak g sih wo?
bentuknya gimana?
gw : enaklah, gede-gede ggitu
kaya spageti wan
budi : wah, pasti mantab makan malam kali ini
gw : iya, gw jamin lo pasti kenyang deh
kekenyangan mgkin
irwan : alah apaan, mana mgkin org kayak budi kekeyangan wo
impossible itu mah
galan : iye, budi mah perutnya karungg gitu
bisa melar tuh usus

pokoknya sampe oshit datengg masih pada penasaran deh ama mi aceh
akhirnya yg ditunggu datang juga
pulang-pulang dia bawa 7 porsi
wuih.wuih insting makan kami semua udah ga nahan
setelah dibagikan dan mendapat satu-satu.
budi dapet yg porsi paling banyak
itu emang udah biasa, soalnya emang dia makanya banyak

Budi : asiikk, porsi gw paling banyak nih
Irwan : yah itu mah emang udah porsi lu nyet
gw : iya bud, jatahlu mah emang banyak
segitu kurangg ga?
Oshit : yaudahlah makan dulu, kita makan

oke, makan dimulai
owhiya pemberitahuan
oshit belinya mie aceh kuah
jadi rasa minya tu kalo tanpa kuah rada abstrak
jadi mau ga mau kami semua makan pake kuahnya dong ah
kuahnya kan pedes tuh, pada make seperlunya aja
laen cerita kalo ada yan
mgkin tuh kuah dikokop ampe abis tak bersisa
disaat-saat spt ini
gw jadi keinget yan
apa kabar kau disana nak?
bagaimana kondisimu skg??
ahh ngelanturr lo ahh, udah kaya org pacaran aje
....................................

balik egen mengomentari mie aceh
udah mana bentuknya yg mirip spageti
tuh mi ngiri mgkin ama spageti
jadinya dibuatt miripp-mirip ma spageti
dengan wajah sumringah semua tenang
beberapa suap, semua masih lahap
tapi itu cuma utk beberapa suap doang
setelah itu gatau kenapa budi yg biasanya
kalo makan kaya orang kesetanan mulai mengeluh
yakin gw, pasti g gw doang yg heran
kami ber4 heran ama budi skrg ini

budi : koq banyak amat sih ni?? pedes pula
perasaan dari tadi gw makan g kurang-kurang deh
galan : tau nih bud
porsinya banyak banged ya
irwan : wuih, tumben-tumbenan nih si budkep blg kayak gitu
apakah dunia mau terbalik??

gw kan ama oshit masih konsen makan tuh
pas gw meleng tauknya mie gw ditambahin ama punya galan
gw jd bingung koq mie gw banyak lagi
galan mesem-mesem aja kaya anak guru
siall...
hhahhahaha...
yaudah gw ama oshit trus melanjutkan makan
asik gw ama oshit lahap deh
tapi tuh manusia bertiga mengeluh mulu

irwan : koq rasanya aneh gini sih
gw : lo sih biasa di utan
jarangg makan enak
budi : iya nih wan, banyak amad ya
galan : tumben bud lo bilang banyak
irwan : mienya berkembang biak gini nih
daritadi gw makan g kurang-kurang
galan : wo lu mau lagi ga wo?
gw : ga ga ga ogah
tadi punya lu udah lu hibahkan banyak tau
budi : wah sumpahh ah, gw kebelenger nih
galan : ah gw udah ah, wan makan nih wan?
irwan : ogah ah lan
gw udah munek-munek ni..
gw : katanya tadi pada penasaran, sekarang koq g diabisin
wekkekkekeke

tau-tau gw dapat menyelesaikan tantangan ini
serasa tantangan bener deh
soalnya pada ga abis gini

gw : yeay, gw abis, gw menang
gw juara satu

setelah itu oshit juga selesai

oshit : yeah, gw juara dua

yg lain setelah itu ga da yg selesai baii
mereka semua menyerahh
hhuahahahahahaha...
bertiga sepakat menutup kotak mie itu
dan setelah semuanya sampahnya rapih dibuang deh
hhohohhoo
abis itu pada curhatt dah

irwan : ah ga lagi-lagi ah gw makan mi ittu'
budi : tauk nih, gw sih masih pengen lagi
tapi ga mau yg berhubungan ama mie
galan : setuju deh gw
gw : lha bukanya lau tadi pada penasaran ama mie aceh gan?
irwan : yeh tadi kan gw blum pernah makan
tapi setelah merasakan udah cukup sekali ini aja dah
gw : hhahhahaha, payah ah
budi : tauk nih
biar kata dibayarin ato ditraktir ogah gw
oshit : gw kekenyangan nih

sumpah baru kali ini
gw melihat jagoan-jagoan makan pada tumbang gini
biasanya tuh budi ama oshit kalo makan
ga cukup dua porsi org dewasa
eh ini satu porsi aja mereka udah pada terkulai tak berdaya
abis itu kami semua tidur-tiduran ga jelas
memulihkan kondisi
hoek.hoek
pada teparr semua nih ye...
yaudah deh stelah tenaga pulih
gw, galan, irwan budi pulangg deh
tadiny sih irwan pen ditinggal
tapi gajadi deh
kasian, masih anak orang soalnya...
hhahhahaha

nb : buad tante ibunya oshit
makasih ya tan udan nraktir kami semua mi aceh
sungguh membuat kami kenyang malem minggu ini

0 komentar: