Tertawa di Puring

ini kebiasaan kalo sedang mngantongi uang yang rada banyak
walaupun hanya lebih sedikit dari biasanya
langsung meluncur ke puring nih kawan
hhahaha..
niatnya mau cari kostum ori liverpool
because im a lverpudlian
tapi apa mau dikata justru ngakak gw yang ada...
waktu sampe disebuah lapak atau toko atau apalah disebutnya
secara sadar ga sadar gw menguping pembicarran sang penjual dengan pembelinya
hhehehe...
si bapak ini niatnya mau beliin anaknya kaos
tapi tapi tapi
si anaknya gamau
katanya kaosnya kemurahan
hhaha.. mau yang mahalan katanya coi
yaudah
akhirnya si bapak aja deh yang beli
dia bei kaos satu
gatau berapa harganya gw
sampe sini belum kocak
tetapi kekocakan terjadi setelah dia melihat kostum timnas indonesia
dengan bangganya dia nanya..
kostum apaan nih bang, ke penjualnya
abangnya gondoi
mgkin karena pencinta ndonesia sejati
itu kostum timnas pak
masa iya gatau
hhahaha... bapaknya ketawa
abisan jelek banget sih, gw jadi gatau dah
kalo indonesia kostumnya jelek gini giman maenya
hoo..
yang jual cengo tuh
bapaknya ngomong lagi
yaudah coba ambilin satu dah
gw liat dulu nih
saiapa tau ada cacatcacatnya kan bang
kan barang murah
heee...nnmmmmm...
seperti berpikir
ato lebih tepatnya takut harganya kemahalan
hhehe...
terus dia langsung protes waktu nemu kejanggalan
tau apa yng dia tanya..
bang, koq ini gambar garudanya kayak burung gereja sih ahh
hhahaha...
goblog banget nih bapak bapak
aneh bener dah aha
trusan belum selese gw ketawa
dia nanya lagi
gw balik dulu nih kaos
sapatau tulisan indonesianya salah kan bisa berabe bang
salah salah jadi indocin apa indocement
gw kagak mau bayar ahh
ahhohhoohohohoo
alsan yang dilematis
taek banget nih abang gila
abangnya stress deh gw rasa
ga lama abis itu
dia bayar kan tuh
nih bang kembaliin goceng ke gw
ohhoooo...
lha kalo dia bayarnya pake gocengan masa iya kembali goceng juga
benga ampun sumpah tahi ini mah namanya
untungnya aja otak nya masih ada walupun sedikit
dia bayar pake gocapan buat bayar dua biji
yaudah dikembaliin goceg ama abangnya dah
wetss sah bang
makasih ye kata bapaknya
iye dah pak
gw mah nurut aja
penglaris tuh
uhukk.. uhukk
gw batuk nahan ketawa ngeliat ini semua
kocak
ga rugi deh
selain dapet jam dapet cerita juga gw disana
hheheh
tengkyu om
lo emang kocak deh gw akuin

0 komentar: