bubar?!

dr tgaL 25 gw sampe d jakarta, sampe Lebaran, gw cuma 2 x buka dirummah..
seLebihnya, bubar ma anak2. jumat, d rmah oshit- ama meLow, minggu ma anak band d kops, seLasa ama a4+utiy d PH bujang. dan satu Lagi d daLem studio margo ntn LASKAR PELANGI, brdua ama ade gw, minimaLis bgd! cuma minum orange juice+lays rasa rummputt Laut..
tapitapitapi, sumpah senneng bgd gw! smggu d jakarta, rasany g sia2..
jumat komposisi meLow, oshit.sara.yan.budi.irwan.falah.egi.bang duL.bang hendro.irham. yg g ksbut maaf
sinus gw menghaLangi gw bwad bpfikir Lbih brad..
minggu d kops, dg bang biba.bang abi.kevin.m adi.bang hendro (lagi). gamma a.k.a homo man bmuka binaL.. aik.aik..
muLus bgd tuh muka, suitsuitt la laa...
trus trakhr ama a4 dh..
budiy.utiy.jati.budeh ninesz.tante niken.my twin sister riffa.egi.yan..joshua..
brsepuLuh kami, tambah mbak2ny jd 11 pas tuh bwad maen boLA.. nyahhahaa..

tapi.tapi.tapi ada minusnya, knapa sh pada gmw datengg, kesany th ky gmana gitu, pdhaL pisah, diitung2 jg, mw pke lidi.mw pke kaLkuLator jg sama, plgan blum ada dua buLan..
huaaa..
tp udah sussah bgd dikumpulinya..
payyahh.payah..

0 komentar: